Get Tanaman Sayur Hidroponik Dari Aqua Gelas Background

Get Tanaman Sayur Hidroponik Dari Aqua Gelas Background. Lagi coba coba tanaman hidroponik,pertama saya taburkan bibit ke rockwoal setelah semai dan sudah tumbuh akar ,saya pindahkan ke gelas plastik bekas yg sdh. Banyak jenis tanaman, terutama tanaman sayur yang bisa ditanam dengan cara ini.

cara bertanam hidroponik sederhana di rumah dengan sist ...
cara bertanam hidroponik sederhana di rumah dengan sist ... from i.ytimg.com
Tapi kali ini, tanaman yang akan digunakan adalah selada (lactuca sativa). Tentunya, budi daya tanaman ini cocok banget untuk kamu untuk membuat tanaman hidroponik, pilih tanaman muda yang sudah berakar dan berdaun dua. Sedangkan gelas aqua dapat digunakan.

Tanaman seperti sayur dan buah tidak akan mudah terserang hama dan penyakit, selain itu pilihlah lokasi yang sesuai dengan suhu tanam dari tanaman.

Saya sarankan mulai dari tanaman sayuran dulu, yang lumayan cepat tumbuhnya, misal : Bahkan biasanya besar dari barang secon. Karena saya hobby banget bercocok tanam apalagi menanam tanaman sayur dan buah tetapi lahan yang saya miliki terbatas jadi saya menanamnya dengan pot pot kecil / bisa dengan bekas botol buat yang ngga mau repot kini ada paket pemula hidroponik. Gelas kecil yang sudah diberi lubang secara merata dibagian samping dan bawah memutar.



Post a Comment for "Get Tanaman Sayur Hidroponik Dari Aqua Gelas Background"