Get Ukuran Tempat Untuk Tanaman Hidroponik Images

Get Ukuran Tempat Untuk Tanaman Hidroponik Images. Berikut ini merupakan kebutuhan bahan dan tahapan yang dapat dilakukan untuk membuatnya. Sebagai tempat keluar air, lubangi sebagian tutup botol plastik menjadi beberapa lubang.

Tanaman hidroponik botol bekas untuk pemula - YouTube
Tanaman hidroponik botol bekas untuk pemula - YouTube from i.ytimg.com
Menggunakan tempat berupa lubang di pipa pvc, wadah berupa net pot hidroponik, media tanam berupa rockwool. Secara kekuatan memang tidak begitu kokoh, tapi karena tempatnya berada dalam ruangan hal tersebut. Halo teman teman, hari ini saya mau update perkembangan kebun saya, kali ini saya sementara menanam caisim hidroponik dengan jenis tosakan.

Karena seperti namanya, bunga matahari membutuhkan tempat yang penuh penyinaran matahari.

Atap untuk tanaman hidroponik tidak harus berbentuk greenhouse. Halo teman teman, hari ini saya mau update perkembangan kebun saya, kali ini saya sementara menanam caisim hidroponik dengan jenis tosakan. Tabel ppm dan ph larutan nutrisi hidroponik untuk sayuran daun, sayuran buah dan herb sebagai pedoman pemberian nutrisi hidroponik. Sebaiknya, beri jarak antar lubang sekitar 20 cm agar tanaman.

Post a Comment for "Get Ukuran Tempat Untuk Tanaman Hidroponik Images"